Dalam memberikan layanan kepada pelanggan, kenyamanan menjadi salah satu aspek penting yang tidak bisa dipisahkan dari kualitas pelayanan. PLN Icon Plus SBU Regional Bali Nusa Tenggara berusaha menciptakan lingkungan kantor yang nyaman serta fasilitas yang terawat sebagai penunjang utama dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan.
Sebagai bentuk nyata, PLN Icon Plus menyediakan layanan offline di kantor bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pengaduan maupun mendapatkan informasi secara langsung. Kehadiran fasilitas ini menjadi solusi bagi pelanggan yang lebih nyaman berinteraksi tatap muka, sehingga komunikasi dapat berjalan lebih jelas dan kepuasan pelanggan dapat ditingkatkan.
Salah satu layanan yang tersedia yaitu bagi pelanggan ICONNET, PLN Icon Plus SBU Regional Bali Nusa Tenggara telah menyiapkan ruang customer service yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung dengan petugas. Kehadiran ruangan ini memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan, mendapatkan informasi, hingga berkonsultasi terkait layanan internet rumah yang digunakan.
Untuk mendukung hal tersebut, seluruh bangunan kantor PLN Icon Plus SBU Regional Bali Nusa Tenggara dirawat secara berkala agar selalu dalam kondisi yang baik. Penataan ruangan dibuat senyaman mungkin, didukung dengan kebersihan yang terjaga, serta perawatan fasilitas pendukung yang dilakukan secara rutin. Upaya ini dilakukan agar setiap pelanggan yang datang tidak hanya mendapatkan layanan informatif, tetapi juga merasakan kenyamanan ketika berada di lingkungan kantor.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Bali Nusa Tenggara, Bapak Arie Hans, menyampaikan bahwa kualitas pelayanan juga ditentukan dari suasana dan kondisi kantor yang mendukung. “Lingkungan yang terawat dengan baik menjadi suatu hal yang penting dalam mewujudkan interaksi antara petugas dan pelanggan berjalan lebih lancar, sekaligus memberikan kesan positif terhadap pelayanan yang diberikan,” ungkapnya.
Dengan mewujudkan fasilitas dan bangunan kantor yang tertata rapi, serta ruang khusus customer service untuk pelanggan Iconnet, PLN Icon Plus SBU Regional Bali Nusa Tenggara terus berupaya meningkatkan kualitas layanan. Setiap pelanggan diharapkan tidak hanya mendapatkan solusi atas kebutuhannya, tetapi juga merasakan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman ketika berkunjung ke kantor.



















