Denpasar, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang mengusung tema ICONNET HARMONI (HARga Makin Oke, Nyaman Internetan), PLN Icon Plus menggelar kegiatan spesial berupa kunjungan langsung ke rumah pelanggan setia di Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Kamis pagi (04/09). Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang senantiasa menggunakan layanan internet PLN Icon Plus.
Dalam kunjungan tersebut, tim PLN Icon Plus memberikan hadiah eksklusif serta gratis berlangganan layanan selama tiga bulan bagi pelanggan terpilih. Program apresiasi ini ditujukan khusus untuk pelanggan kategori Gold dan Platinum, yang dinilai konsisten menggunakan layanan ICONNET dalam jangka waktu panjang.
“Momentum Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar seremoni, melainkan wujud nyata komitmen kami untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan. Kami akan terus memberikan layanan terbaik sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat,” ungkap Arie Hans, General Manager PLN Icon Plus.
Selain memberikan bingkisan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjalin interaksi lebih dekat dengan pelanggan, mendengarkan pengalaman mereka selama menggunakan layanan ICONNET, serta mempererat hubungan yang telah terjalin.
“Saya berharap PLN Group semakin konsisten dan cepat tanggap dalam melayani masyarakat,” ujar Gusti Ayu Kade Mayta Pradnyani, pelanggan setia ICONNET.
Tak hanya kunjungan ke rumah pelanggan, PLN Icon Plus juga menggelar rangkaian kegiatan lain dalam peringatan HPN, di antaranya Kompetisi Video Testimoni Pelanggan dengan hadiah total Rp6 juta, serta kegiatan door-to-door selling yang dikemas dalam suasana kebersamaan di sejumlah kluster perumahan.
Melalui rangkaian kegiatan tersebut, PLN Icon Plus (ICONNET) berharap pelanggan semakin merasa dihargai, sekaligus semakin yakin bahwa ICONNET adalah pilihan terbaik untuk layanan internet yang andal, terjangkau, dan nyaman digunakan.



















